Selasa, 01 Mei 2012

Pepeng, Mesra Berkat Lelucon

Begitu romantis dan mesra ketika melihat Pepeng beserta istrinya ketika hadir di peluncuran produk baru Vigna Hospitalife. Selama 7 tahun Pepeng menderita sakit Multiple Sclerosis dan harus berbaring di tempat tidur dorong, sang istri dengan tabah dan setia terus merawatnya.

Pun begitu, Pepeng mengatakan bahwa hubungan mereka tak seromantis yang mereka kira tiap hari. Baginya bumbu-bumbu perselisihan terkadang muncul, namun hal itulah yang membuat Pepeng dan istrinya terus bertahan.

“Mana ada, pastilah. Tapi pointnya bagaimana kita menyelesaikannya. Enggak boleh lebih dari 3 hari marah. Memang, kalo saya baca kisah Rasulullah suami harus kreatif, gimana baikan sama istri,” terangnya.

Pepeng menambahkan, selamat 7 tahun terbaring di kamar dan ditemani sang istri, guyonan dan leluconlah yang membuat mereka selalu mesra.

“Oh iya, apalagi selama 7 tahun kita selalu berduaan di kamar. Saya selalu cari jkes-jokes,” ujarnya saat dijumpai di Ballroom Hotel Kempisnki, Jakarta Pusat, Selasa (2/8) malam.

Lebih lanjut komedian dan mantan presenter ini mengaku jika dia selalu ingat tradisi pernikahan mereka berdua. Jika sebelumnya sang istri yang selalu ingat tradisi tersebut.

“Mungkin karena sibuk ngurusin saya dia jadi lupa. Sekarang justru saya yang ingat terus. Misalnya pagi-pagi pura-pura ‘aduh-aduh tolong dong mau miring’. Entar dia bantuin, saya tiba-tiba cium, entar dia nangis. Asyiiik berhasil,” tukasnya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar