Selasa, 01 Mei 2012

Pepeng Dekati Anak Pakai Konsep Islam Kapanlagi

Sebagai seorang Ayah dari 4 anak, Pepeng tergolong bapak yang menyayangi keluarga. Dia sangat dekat dengan anak-anaknya tersebut. Pemilik nama asli Ferrasta Soebardi ini mengaku menggunakan konsep Islam dalam melakukan pendekatan kepada anaknya.
"Saya pakai konsepnya Islam justru. 7 tahun pertama, 7 tahun kedua giving value, di 7 tahun ketiga bersahabat dengan anak, itu yang paling sulit. Di saat bersahabat dengan anak-anak saya terutama yang paling kecil, saya dalam keadaan sakit. Tapi malah lebih efektif," terangnya.
Lebih lanjut Pepeng mengatakan bahwa tak ada batasan antar dirinay dengan anak. Di mata anak-anaknya pun sosok Pepeng adalah figur Ayah sekaligus sahabat sebagai tempat curhat.
"Enggak ada batasan. Dari kecil, mereka 3 tahun, saya selalu jadiin mereka anak tunggal, pergi berduaan aja. Saya suka berbicara, nak ini omongan ini antara bapak dan anak ya, ini antara laki-laki dan laki-laki ya. Setelah tua, itu bisa di recall. Bisa buat curhat," paparnya.
Meski kesehatannya tak memungkinkan untuk menemani sang buah hati, Pepeng hanya bisa memanjatkan doa kepada anak-anaknya.
"Doa saya kebanyakan untuk anak-anak. Seperti doa Rasulullah, berilah kami hidayah Mu, ketakwaan, kesopanan, dan kekayaan. Itu aja selalu," tukasnya saat ditemui di Ballroom Hotel Kempinski, jakarta Pusat, Selasa (2/8) malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar