Selasa, 01 Mei 2012

Menuangkan Pemikiran dan Perasaannya Melalui ‘Di Balik Jari-Jari’

Selain memiliki harapan ingin segera sembuh dari penyakit yang dideritanya, Pepeng juga ternyata memiliki rencana lainnya yang cukup mengagumkan. Salah satunya adalah dengan menerbitkan sebuah buku hasil karyanya sendiri. Secara garis besar, buku tersebut menceritakan tentang bagaimana perjalanan hidup dan karir Pepeng sejak awal hingga sekarang. Tak hanya itu saja, ketabahannya dalam menghadapi penyakit MS yang dideritanya sejak tahun 2005 menjadi inti dalam buku yang bertajuk ‘Di Balik Jari-Jari’ tersebut.
Rencananya buku hasil karya Pepeng itu akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Pepeng sendiri telah merampungkan proses penulisan buku tersebut. “Banyak penerbit yang menawarkan untuk menerbitkan buku ini,” ungkap Pepeng. Tak ayal, ia optimis sesegera mungkin buku ‘Di Balik Jari-Jari’ akan terbit. Menurutnya, buku ini lebih diposisikan sebagai buku motivasi bagi para pembacanya. Motivasi yang diberikan tentunya berdasarkan pengalaman pribadi Pepeng yang berjuang demi kesembuhan dirinya.
Buku ini juga disebut-sebut sebagai pintu pembuka bagi Pepeng untuk menerbitkan buku seri-seri berikutnya tentang motivasi. “Masih banyak tulisan-tulisan saya yang akan menjadi buku-buku berikutnya,” ujar Pepeng sembari meyakinkan diri. Kemampuan menulis Pepeng memang bermula dari kegemarannya membaca buku sejak masih muda. “Segala macam buku saya suka,” ujarnya singkat. Tak heran, ribuan buku telah dikoleksinya hingga sekarang. Buku juga menjadi salah satu sahabat setia Pepeng selama ia sakit dan terbaring di atas tempat tidurnya. Puluhan buku terlihat berada di rak yang dipasang tepat di samping ranjang Pepeng. Sesekali untuk mengobati kejenuhannya, Pepeng membuka lembaran demi lembaran kertas dari buku bacaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar