Selasa, 01 Mei 2012

Pepeng Kembali Tampil di Program Talkshow

Suara yang khas dan gaya humorisnya selalu membuat suasana acara begitu ceria dan menarik. Kepiyawaiannya dalam membawakan acara talkshow sudah tidak diragukan lagi, siapakah yang tidak mengenal sosok legendaris, Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama "Pepeng".
Perjuangan, semangat hidup, dan suka duka yang pernah dialaminya selama ini menjadi benang merah obrolan dengan setiap tamu yang hadir. ‘Ketemu Pepeng’ adalah program baru talkshow tvOne. Obrolan dan pertemuan yang dipandu Pepeng akan menjadi sebuah acara silaturahmi, pertemuan antara sahabat, idola maupun seorang pejabat.
Setiap tamu yang hadir adalah mereka yang mempunyai cerita yang inspiratif dan figur Pepeng akan menjadi teman bicara yang menarik. Pepeng pun tetap punya kekuatan melontarkan ‘joke’ yang ringan tapi tetap berisi.
Kehadiran musik akan melengkapi obrolan ini, dengan grup musik yang tampil hingga judul lagu yang akan menjadi bagian dari isi tema acara tersebut. Rencananya acara ‘Ketemu Pepeng’ hadir setiap hari Sabtu pukul 22.00 sd 23.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar